Parallel processing with single brain …

Apaan tuh ? Parallel processing …

Whatever lah. Pernah denger kata-kata begini , ” Siap bekerja di bawah tekanan dan sesuai dengan target yang telah ditentukan” …? Yah,itulah yang dimaksud dengan kalimat di atas.Di bawah tekanan dan di target kapan harus selesai,….de el el.
Hari-hari berat kini sedang kujumpai.Nggak tahu kenapa, gawean seolah-olah ‘mili’ ndak ada hentinya.Mana yang tugas kuliah, tugas sebagai pengabdi masyarakat,de el el.Yang menyebalkan, terkadang kita seolah-olah merasa ndak mampu menghandle semua, hanya karena kitanya yang masih belum ahli memanage waktu-waktu kita. Barangkali, kitalah yang terlalu banyak mengeluh (seperti saat ini misalnya,he..he…he..),sehingga justru kita lupa bahwa ada yang lebih penting dari sekedar mengeluarkan uneg-uneg tanpa solusi nyata. Yang jelas, beban berat ini akan terselesaikan,manakala motivasi internal kita sehat dan kita pandai menjaga semangat amal kita.
Seperti kata Aa’ Gym, kerja buat Allah akan terasa menyenangkan, karena janji Allah tak terbatas, sejauh mana manusia berharap dan ridho atas keputusan Allah, sejauh itulah balasan Allah kepada kita…
Who knows ? Jannah is for All !

Be Sociable, Share!
Categories: Care and Share

Leave a Reply