One of Six

 dosen2008.jpg

 

Alhamdulillah …. 

 

Setelah beberapa lama menunggu pengumuman, akhirnya keluar juga. Dan alhamdulillah, saya masuk diantara enam orang calon staf baru yang akan berjuang bersama-sama rekan-rekan Teknik Elektro ke depan. Kalau kata orang, seorang PNS harus bersiap dengan gaji kecil dan banyak makan ati (karena harga-harga naik, tapi gaji nggak pernah naik). Banyak yang sudah mewanti-wanti demikian. Tapi, tentunya saat yakin rizki kita dijamin Allah SWT, pasti ada jalan keluarnya. Wallahu a’lam, saya lebih tenang dengan dunia pendidikan dan riset, daripada harus jumpalitan di dunia birokrasi, politik praktis, apalagi lingkungan industri yang tak kenal waktu untuk beristirahat. Dan yang paling penting, kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi masih sangat terbuka lebar. Salah satu cara untuk mengawalinya, mencoba untuk konsentrasi pada riset yang kita sukai. Allahu yarham …

 

Semoga barokah

Be Sociable, Share!
Categories: Silaturrahim

5 Comments

  • si_ghuraba says:

    selamat… baraakallahu fiik…

  • narakushutdown says:

    selamat kang semoga amanah, ST?? kalo di tempatku STress :) hehe

  • @si_ghuraba
    welcome to the new addresses (physically and virtually), it’s the real world. Ahlan wa sahlan, hehehe. Jangan kapok nulis kalau di KISRUH-i komentarnya, dan jangan berhenti hanya karena SOMASI (walah). Kadang ide-ide besar lahir dari cara-cara sepele yang diremehkan kebanyakan orang. Dan tidak semua cara-cara besar dan mahal menghasilkan ide brilian. Oya, kalau sudah di YK, kirim-kirim kabar aja. Siapa tahu bisa share-share kalo ada info beasiswa S2 dan sebagainya. Insya Allah saya ada beberapa berkas dan brosur yang bermanfaat….

    @narakushutdown
    koq nggak ada alamat webnya sih ? dah dua kali komentar, di sini ya ? Ayo bikin blog, biar tambah rame, gitu….

  • lambrtz says:

    wekx wis ketompo…selamat ya…brarti masa depan sudah (hampir) jelas….aku belum jelas i…hiks….:(

  • @lambrtz

    wah, yo ora mar. Wong pinter kiy kalah karo wong bejo, Mar. So, bagi kita, jadilah orang bejo karena kepandaian kita, hehehe…
    Mugo-mugo sukses kowe Mar, terus gek narik aku nang Eropa ngono loh !

Leave a Reply